1.500 Pengurus dan Sayap PDI-P Siantar Dikerahkan Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua PDI Perjuangan Siantar, Timbul Lingga bersama pengurus lainnya beberapa waktu lalu (ist)

Siantar, Lintangnews.com | Sebagai salah satu partai politik yang mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) membuat DPC PDI-Perjuangan Kota Siantar, optimis pasangan calon nomor urut 01 itu meraup 75 persen suara dari total pemilih nantinya.

Hal ini disampaikan Ketua PDI-Perjuangan Siantar, Timbul Lingga saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2019). Dijelaskan Timbul, untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, seluruh pengurus partai dan simpatisan telah kampanye door to door.

“Kita sampaikan kepada masyarakat mengenai program-program dan capaian kinerja Jokowi. Ini termasuk program pasangan Jokowi-Ma’ruf kedepannya,” sebut Calon Legislatif (Caleg) DPRD Siantar dari Daerah Pemilihan (Dapil) III.

BACA JUGA   Keluhan Pelanggan Tak Ditanggapi, Dirut PDAM Tirtauli Terkesan Tutup Mata

Wakil Ketua DPRD Siantar ini ungkapkan sebagai sebuah komitmen memenangkan Jokowi-Ma’ruf, hampir 1.500 orang pengurus dikerahkan, mulai dari tingkat ranting sampai pengurus cabang dan sayap partai.

“Mulai dari pengurus dan sayap partai door to door pada masyarakat. Ini dilakukan mulai tahun lalu sejak penetapan calon. Saya optimis demi Indonesia maju, Jokowi-Ma’ruf pasti menang dengan prediksi 75 persen suara dari total pemilih di Siantar,” tutupnya. (elisbet)

Related Post