314 Pelajar SMAN 3 Tebingtinggi Siap Ikuti UNBK 2019

Kepsek SMA Negeri 3 Tebingtinggi, Albert Napitupulu (sebelah kanan).

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebanyak 314 orang siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 3 Kota Tebingtinggi telah mempersiapkan diri untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tepatnya tanggal 1 April 2019.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 3 Tebingtinggi, Albert Napitupulu ditemui di kantornya Jalan Gunung Leuser, Kamis (14/3/2019).

Albert mengatakan, para anak didik telah dibekali bimbingan belajar, membahas soal dan try out. “Semua sudah ready dan saya optimis para pelajar yang telah kami pacu untuk berprestasi, serta dididik dengan konsep etika 3S (Senyum, Sapa dan Salam) kana lulus terbaik di UNBK 2019.

BACA JUGA   Stand Adz-Dziniyah Pamerkan Siluet di Galeri OVOP Asahan

Pihaknya juga mendukung program Sumut Bermartabat dan sukses pendidikan nasional, sehingga diharapkan semua peserta anak didik untuk datang pada pelaksanaan UNBK.

“Kita bermohon pada pemerintah agar ditambah bantuan computer. Saya  mendukung program Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi. Ini termasuk arahan Gubsu untuk mencat sekolah warna putih sehingga bersih,” sebut Kepsek yang memiliki jumlah seluruh siswa-siswi sebanyak 903 orang. (aguswan)

Related Post