66 Pejabat Eselon IV Pemkab Asahan Dilantik, Ini Sejumlah Nama Lurah

Wakil Bupati Asahan, Surya saat memasangkan tanda jabatan kepada salah satu Lurah yang dilantik. 

Asahan, Lintangnews.com | Sebanyak 66 orang pejabat eslon IV Pemkab Asahan dilantik dan diambil  sumpah  jabatan oleh Wakil Bupati, Surya yang berlangsung di aula kantor Bupati Asahan, Jumat (11/1/2019).

Pelantikan perdana di awal tahun 2019 ini, pidato Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang dibacakan Wakil Bupati Surya mengatakan, mutasi merupakan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayannan tugas tugas pemerintahan dan pelayanan publik kepada masyarakat

Wabup juga berpesan agar tetap mempelajari seluruh aturan dasar pelaksanaan tugas seperti Peraturan Bupati (Perbu), Peraturan Daerah (Perda) hingga peraturan perundang-undangan hingga mempermudah dalam bertugas dan terhindar dari permasalahan hukum.

BACA JUGA   Turnamen Sepakbola Zona III Piala Kapoldasu, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

Surya juga tidak lupa mengajak agar melaksanakan konsolidasi di tempat tugas yang baru, terutama dengan pelaksanaan kegiatan tahun 2019.

“Saya berharap tetap berkonsultasi pada atasan atau pimpinan anda, sehingga dalam bertugas tetap sinergritas dalam pelaksanaan tugas yang memperlancar visi misi Pemkab Asahan,” ungkap Wabup.

Sementara itu beberapa pejabat yang dilantik di antaranya, Lurah Kisaran Barat, Tuahta, Lurah Sei Renggas, Didit Prasetyo, Lurah Dadimulyo, Rahmaf Syahroni Harahap, Lurah Kisaran Baru, Rahmaf Aris Munandar, Lurah Kedai Ledang, Maharani Nasution, Lurah Sentang Syamsul, Lurah Aek Loba Pekan, Rasyid Zendrato, Lurah Karang Anyer, Hartati Rambe dan Lurah Siumbut Baru, Sumarno.

BACA JUGA   Nyanyian Raju 'Seret' Rizal ke Kantor Sat Narkoba Simalungun

Acara pelantikan juga dirangkai dengan tausiyah yang disampaikan Ketua Imtaq Asahan, Ahmad Qosim Marpaung.

Pelantikan juga dihadiri Sekda Pemkab Asahan, Taufik, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TP PKK, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan undangan lainnya. (heru)

Related Post