Caleg DPR RI Ini Berbagi Kasih dengan Warga Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa

Anthony Caleg DPR RI saat membagikan makanan pada warga Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa.

Simalungun, Lintangnews.com | Untuk menyerap aspirasi, Anthony Caleg DPR RI nomor urut 8 dari Partai NasDem berkunjung ke Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa yang terletak di Huta 4 Simbang Nagori besar, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (9/11/2018).

Tampak dalam pertemuan kali ini, Anthony berbincang dengan warga binaan Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa. Bahkan tanpa sungkan, pria kelahiran Kota Siantar 27 tahun silam ini menyajikan makanan siang kepada seluruh warga binaan yang sengaja dibawanya dari luar.

Anthony saat berbincang kepada lintangnews.com mengutarakan, kedatangannya ke Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa untuk menyerap aspirasi dari warga binaan.

“Saya kagum melihat pengurus Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa yang telah menjalankannya mulai dari tahun 2006 dapat berjalan dengan baik walaupun dana yang terbatas,” sebutnya.

BACA JUGA   Video Suasana Paripurna KUA-PPAS APBD 2019

Disampaikan Anthony, saat dirinya berbincang dengan pengurus yayasan, mendapat pesan agar memperhatikan Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa yang telah berdiri 12 tahun ketika terpilih sebagai anggota DPR RI nantinya.

“Saya lihat bantuan untuk yayasan seperti ini cukup minim, sehingga ini nanti termasuk prioritas jika terpilih nanti kita akan usulkan di Kementrian Sosial (Kemensos). Walaupun nggak duduk di DPR RI, ini akan tetap konsentrasi saya,” ujarnya.

Anthony bersama Ibunya saat foto bersama dengan pengurus Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa.

Disebutkan Anthony, kunjungannya kali ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya Anthony telah berkunjung di Panti Asuhan Elim.

“Selain itu saya tetap konsentrasi kepada petani, kaum mileneal serta nelayan. Saya akui, ke tempat seperti ini pasti jarang dilakukan karena bukan lumbung suara. Misalnya di Panti Asuhan, kan anak kecil itu banyak dan pastinya belum punya hak pilih. Tapi kenapa kita kunjungi, karena kita konsentrasi salah satunya di hal ini nantinya. Mereka butuh diperhatikan,” tandasnya.

BACA JUGA   Walkot Tebingtinggi : Muhammadiyah Bercirikan Kebangsaan untuk Kemashalatan Ummat dan Bangsa

Sementara itu, salah seorang warga binaan Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Anthony. Mereka berharap semoga Anthony mendoakan mereka di yayasan itu.

Dalam kesempatan itu, seluruh anak Panti Asuhan mendoakan agar Anthony terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nantinya.

“Kami mendoakan agar bapak Anthony agar terpilih menjadi anggota DPR RI,” sebut seluruh warga binaan yayasan itu sembari menutup acara. (elisbet)

Related Post