AKBP Marudut Daulat Gusti Randa Serahkan Piala Kapolres Simalungun 2018

Eksekutif Komite PSSI, Gusti Randa saat menyerahkan trophy Piala Kapolres Simalungun Cup 2018 kepada tim sepakbola Polsek Balata

Simalungun, Lintangnews.com | AKBP Marudut Liberty Panjaitan daulat Eksekutif Komite PSSI, Gusti Randa, menyerahkan Piala Kapolres Simalungun Cup 2018 kepada peraih juara I turnamen sepakbola di Lapangan Aspol Jalan Sangnaualuh Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Selasa (11/12/2018) sore.

Dalam sambutannya di acara penutupan turnamen 4 cabang olahraga itu, AKBP Marudut selaku Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada segenap panitia dan semua pihak yang telah mendukung dalam mensukseskan turnamen tersebut.

“Kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya di masa mendatang. Dan kepada panitia serta pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih, sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses,” ucap orang nomor 1 di Polres Simalungun itu.

BACA JUGA   Turnamen Sepakbola Zona III Piala Kapoldasu, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

Dirinya berharap, melalui turnamen itu dapat melahirkan atlit-atlit berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Simalungun dalam berbagai ajang di tingkat lebih tinggi dan mengharukan nama Simalungun.

Hadir di acara penutupan turnamen memperebutkan piala Kapolres Simalungun Cup 2018 yakni, Danrem 022/PT diwakili Mayor Margama selaku Pasiter Korem, Dandim 0207/Simalungun, diwakili Kasdim Mayor M Sianturi. Danyon 122/TS diwakili Pasi Intel Kapten Sugiarto, Ketua Percasi Simalungun, Rasidin Harahap, Ketua KONI Simalungun, Bambang Kuncoro, Ketua PBVSI Kabupaten Simalungun, Sastra Joyo Sirait yang juga Ketua Komisi I DPRD Simalungun.

Selanjutnya, Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane, Kabag Ops Kompol Hendrik Situmorang, Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung, Kabag Ren AKP Natanael Panjaitan, para Kasat, Kapolsek dan seluruh peserta turnamen.

Untuk cabang olah raga sepakbola, juara I, tim kesebelasan Polsek Balata, juara II Polsek Tanah Jawa, juara III Polsek Perdagangan dan juara IV, Polsek Parapat. Sementara top score (pencetak gol terbanyak) adalah Irvani Lubis dari tim Polsek Perdagangan.

BACA JUGA   Ini Kronologi Rafi Jatuh ke Irigasi Kerasaan dan Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara untuk bola voli, juara I diraih Polsek Bosar Maligas, juara II tim Polsek Bangun, juara III Polsek Perdagangan, juara IV Polsek Silau Kahean. Cabang olah raga trup gembira juara I diraih Polsek Parapat, juara II Polsek Perdagangan dan juara III Polsek Raya.

Peraih juara I cabang olah raga catur, Etman Silalahi (Kota Siantar), juara II David Sihaloho (Simalungun), juara III Hisar P Sitanggang (Simalungun) dan juara IV Anto (Simalungun).

Selain memperoleh piala maupun trophy, masing-masing juara menerima uang pembinaan. Selanjutnya para juara I akan diikut sertakan ke pertandingan selanjutnya di Poldasu. (zai)

Related Post