AKBP Sunadi Tutup Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi menyerahkan piala kepada tim yang berhasil mendapatkan juara.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Penutupan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Tebingtinggi berlangsung di Lapangan Sepakbola Mako Den Brimob Tebingtinggi, Jumat (7/12/2018). Turnamen itu resmi ditutup Kapolres AKBP Sunadi.

Dalam sambutan, AKBP Sunadi menuturkan, bersyukur karena turnamen berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikit pun. Dirinya berharap, semoga persepakbolaan di Kota Tebingtinggi semakin berkembang.

“Kita juga berharap, semoga Pemko Tebingtinggi membangun sarana dan prasarana yang lebih memadai lagi. Tujuannya agar bibit bibit muda dapat berlatih lebih baik lagi,” ucap AKBP Sunadi.

Pantauan lintangnews.com, tampak hadir pada penutupan turnamen itu yakni, Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan, Kaden B Brimob Tebingtinggi, AKBP Arke F Ambat, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Danramil 13,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Ketua KONI, Ketua PWI, Kasat Reskrim, Askot PSSI dan para undangan lainnya.

BACA JUGA   Kader PMKRI Siantar Diharapkan Miliki Integritas Hadapi Era Milenial

Dalam turnamen itu juara I adalah Teratai FC, serta membawa pulang medali, piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5juta. Selanjutnya juara II PS Smkn2,dan mereka membawa pulang medali, piala beserta uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Sementara untuk juara III adalah FC Kebun Rambutan, dengan membawa pulang medali,piala beserta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.(PS)

 

Related Post