Atasi Tankers FC, KDS FC Melaju ke Semi Final Turnamen Kapolres Siantar

Wakapolres Siantar, Kompol J Sitompul, tim KDS FC foto bersama dengan Tankers FC serta wasit usai pertandingan berakhir.

Siantar, Lintangnews.com | Alvin Nasution, Christian Panggabean (Caplin) bersama pemain lainnya di KDS FC menang telak atas Tankers FC di laga ke 3 penyisihan grup Turnamen Kapolres Siantar Cup 2018, Rabu (5/12/2018) sore.

Tampil dengan performa terbaik, sejak babak pertama dimulai, KDS FC tak memberikan ruang untuk Tankers FC menguasai permainan. Pertandingan yang baru berjalan beberapa menit saja, tim KDS FC sudah berhasil merobek jala gawang lawan dengan skor 1-0.

Tak sampai disitu saja, tim KDS FC kembali menambah pundi-pundi golnya. Hingga babak pertama selesai, tim KDS FC unggul 4-0 atas tim Tankers FC.

Memasuki babak kedua, Tim KDS FC terus menggedor pertahanan tim Tankers FC. Hingga babak kedua berakhir, tim KDS FC menang 7 gol tanpa balas.

BACA JUGA   DAG Jateng Blusukan di TPA Putri Cempo Solo

“Tujuh gol yang tercipta, rata-rata selisi 4 menit satu gol. Tujuh pemain kita yang mencetak gol yakni, David Sipayung, Banri Sirait Marudut, Christian Panggabean (Caplin), David sipayung, Vikar dan Novri,” sebut pelatih KDS FC, Ekoinra Siahaan.

Lanjutnya, menghadapi babak selanjutnya, pihaknya akan terus evaluasi untuk memperbaiki kekurangan selama ini. “Kita akan lebih serius hadapi tim Embun Pagi. Sebelumnya kita sudah pernah lakukan laga persahabatan dengan mereka,” tuturnya.

Ditambahkan Mathius Sianturi selaku Manager KDS FC, pihaknya puas dengan permainan tim KDS FC. “Target kita dari awal kita lolos di babak semi final, dan ini telah kita lewati. Terima kasih buat kawan-kawan,” tuturnya.

BACA JUGA   Bona Uli Rajagukguk Amanahkan Karang Taruna Budayakan Gotong Royong

Mathius juga berharap agar Turnamen Kapolres Siantar Cup dapat diadakan setiap tahunnya sebagai ajang menjaring bibit-bibit muda sepakbola di Siantar.

“Terima kasih buat AKBP Heribertus Ompusunggu selaku Kapolres Siantar yang telah mengadakan acara bergengsi ini. Semoga Turnamen ini menjadi agenda tahunan. Karena pastinya Siantar juga gudangnya bibit sepakbola,” tutupnya.

Seperti diketahui, usai mengalahkan Tankers FC, KDS FC akan melaju dibabak semifinal, pada Sabtu (8/12/2018) melawan Embun Pagi yang merupakan juara Pool A. (Elisbet)

Related Post