Basyaruddin Nasution Dilantik Jadi Ketua Partai Golkar Tebingtinggi

Basyaruddin Nasution saat dilantil sebagai Ketua Partai Golkar Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Disaksikan 600 orang kader partai lambang pohon beringin, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurniawan Tanjung resmi melantik Basyaruddin Nasution menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, Rabu (31/10/2018). bertempat di Gedung Balai Kartini Jalan Tengku Imam Bonjol, Kota setempat.

Selain itu, dilantik juga puluhan kepengurusan DPD dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang diketuai Sakti Khadafi Nasution.

Dalam pelantikan itu tampak hadir Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan, pengurus Partai Golkar Sumut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD, pengurus dari 35 Kelurahan dan 5 Kecamatan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), AMPG, utusan Organisasi Kepemudana (OKP), partai politik (parpol), serta undangan.

BACA JUGA   Benny Hutagaol Terkapar Ditabrak Driver Gojek

Wali Kota Umar Zunaidi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang diketuai Basyaruddin untuk memimpin Partai Golkar dalam menghadapi pesta demokrasi baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019.

Umar Zunaidi juga berharap agar Partai Golkar terus memberi dharma bhakti untuk mensukseskan pembangunan Kota Tebingtinggi.

Sementara itu, Basyaruddin dalam pidato politiknya mengucapkan puji syukur pada Allah SWT dan berterimakasih kepada seluruh kader partai maupun keluarga besar Golkar. Dirinya juga mengajak bersatu bersama sukseskan pembangunan dan pesta demokrasi 2019.

BACA JUGA   Pengurus Karetaker KNPI Siantar Mulai Kerja
Penampilan tarian saat pelantikan pengurus Partai Golkar Kota Tebingtinggi.

“Partai Golkar adalah suara rakyat dan mengemban amanat penderitaan rakyat,” sebutnya.

Basyaruddin juga Mlmelaporkan pada Partai Golkar Sumut, bahwa Golkar yang dipimpinnya sudah lakukan pembinaan konsolidasi di 5 Kecamatan dan selanjutnya pada 35 Kelurahan.

“Kita siap menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 17 April 2019,” tegas Basyaruddin yang disambut aplus undangan.

Selesai pelantikan, dilanjutkan rapat pertama untuk tahun 2018 dan diselingi hiburan serta makan bersama.

Asmara Hadi salah seorang pengurus mengaku, bahwa mereka siap menang di segala pertandingan politik. (purba)

Related Post