Bentuk Kepedulian, Perindo Siantar Siapkan Ambulance Bagi Masyarakat

Penyerahan mobil ambulance pada Partai Perindo Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, DPD Partai Perindo Kota Siantar launchingkan mobil ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu dikatakan Ketua Partai Perindo Siantar, Minten Saragih didampingi Sekretaris Marulam Simarmata, jika ambulance diserahkan Robert Sitorus selaku Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 kepada pihaknya.

“Ambulance itu merupakan sebuah dukungan pada program DPP Partai. Pengadaan ambulance serentak seluruh daerah, karena kita menilai ini sebuah kebutuhan yang serius,” tutur Minten, Rabu (28/11/2018).

Minten juga menyampaikan agar menghubungi nomor kontak 082363703054, 082363565204 dan 0852167170481 jika membutuhkan ambulance tersebut.

BACA JUGA   Polsek Labuhan Ruku Ringkus Nelayan saat Bawa Sabu

“Atau nanti bagi masyarakat yang membutuhkan bisa mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Siantar yang beralamat di Jalan Kartini Bawah no 1B,” ujar Minten.

Sementara itu, Robert Sitorus menjelaskan, sebagai partai baru, Partai Perindo terus mengambil simpatik masyarakat. “Jadi kita hanya memberikan kontribusi pada masyarakat,” sebutnya.

Ia optimis pendekatan yang dilakukan Partai Perindo Siantar dengan berbagai program yang ada banyak masyarakat yang simpatik dan akhirnya akan bergabung.

Sambungnya, sesuai dengan motto Partai Perindo ‘Untuk Indonesia Sejahtera’, melalui arahan Ketua Perindo Siantar, Minten Saragih.

BACA JUGA   Disdukcapil Deliserdang Lakukan Perekaman e-KTP di Lapas Tebingtinggi

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Operasional 9, Wilmar Sihaloho dan disaksikan Robinhood Purba, Nurmaida Pangaribuan sejumlah Caleg dan pengurus Partai Perindo Siantar. (elisbet)

Related Post