Berkunjung, Junimart Girsang Kecewa dengan Kinerja Pejabat Utama Polres Siantar

Anggota DPR RI Junimart Girsang bersama Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP H Sinambela.

Siantar, Lintangnews.com | Anggota DPR RI Komisi III Junimart Girsang lakukan kunjungan kerja ke Polres Siantar, Sabtu (8/9/2018) terkait maraknya perjudian yang diinformasikan masyarakat.

Dalam kunjungannya, politisi dari dari Fraksi Partai PDI Perjuangan ini mengaku kecewa dengan kinerja jajaran Pejabat Utama Polres Siantar.

“Sebelum hadir di Polres Siantar, saat saya hubungi Kapolres AKBP Doddy Hermawan, beliau mengatakan sedang sakit. Saya sungguh kecewa. Kehadiran saya di Polres Siantar tanpa pejabat utama, hanya ada Kabag Ops dan Kasat Reskrim,” tandasnya, Minggu (9/9/2018).

BACA JUGA   Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi

Dia juga menuturkan, Wakapolres, Kompol Joni Sitompul tidak ada di tempat dan ketika diminta untuk menghubungi handphone (HP) nya tidak aktif. Begitu dengan Kabag Humas, Iptu Resbon Gultom jika HP miliknya juga tidak aktif.  “Keduanya saya akan laporkan,” tegasnya

Sambung Junimart, dari hasil pertemuannya dengan Kasat Reskrim AKP H Sinambela terkait perjudian di Kota Siantar, menjelaksan saat ini pihak Satuan Reskrim dari 25 kasus yang ditangani sedang dalam lidik dan 2 orang ditetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO). (irfan)

Related Post