Bertemu Wali Kota, Film ‘Selembar Itu Berarti’ akan Diputar di Siantar

Wali Kota Hefriansyah bersama Sutradara Film Nasional, Dedi Siregar saat menonton pemutaran film ‘Selembar Itu Berarti’. 

Siantar, Lintangnews.com | Sutradara Film Nasional berjudul ‘Selembar Itu Berarti’, Dedi Siregar bertemu Wali Kota Siantar, Hefriansyah di rumah dinas (rumdis), Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (23/10/2018).

Sebelumnya, Wali Kota menyempatkan diri menonton film itu di ruang kerjanya dengan memutar slide proyektor.

Dalam pertemuan itu, Hefriansyah mengatakan, bangga dengan kedatangan sutradara yang sudah cukup terkenal di jagad perfilman Indonesia. Wali Kota juga memuji kemunculan film ‘Selembar Itu Berarti’ yang telah banyak diputar hampir di seluruh bioskop di Indonesia.

BACA JUGA   Tabrakan di Jalan Melanthon Siregar Tewaskan Warga Tanah Jawa

“’Selembar Itu Berarti’ merupakan film yang memiliki filosofi pendidikan, rasa saling menghormati sesama dan sayang kepada orang tua,” paparnya.

Wali Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya pelajar untuk menyaksikan film yang berguna untuk meningkatkan semangat untuk sekolah itu.

Sementara Dedi Siregar mengatakan, tujuan dirinya menemui Wali Kota untuk mendukung pemutaran film di Siantar.

“Dengan himbauan pak Wali Kota, maka seluruh pelajar dan masyarakat dapat bersama sama menyaksikan pemutaran film ini di Siantar,” katanya sembari menambahkan, akan melalukan pemutaran film itu dalam waktu dekat ini. (elisbet)

BACA JUGA   IM3 Unlimited Creative Sehatkan 12 Sekolah di Medan