BKPRMI Deliserdang Juara Umum Jambore Remaja Masjid Tingkat Sumut

BKPRMI Deliserdang meraih juara umum pada Jambore Remaja Masjid DPW BKPRMI Sumatera Utara.

Deliserdang, Lintangnews.com | Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deliserdang berhasil meraih juara umum pada Jambore Remaja Masjid DPW BKPRMI Sumatera Utara, berlangsung di Kota Binjai pada tanggal 30 Desember 2018-1 Januari 2019.

Kepastian BKPRMI Deliserdang meraih juara umum setelah berhasil meraih16 trophy. Lima di antaranya menyabet juara I antara lain, Festival Lagu Relegius, Tahfiz Alquran, lomba Azan, lomba Da’i, serta kreatifitas tenda dan masak praktis.

Keberhasilan meraih juara umum itu dilakukan dengan acara syukuran yang berlangsung di Pantai Putra Serdang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Minggu (6/1/2019).

BACA JUGA   Video Jasad Guru Cantik Elpi Manik Diusung Pelaku ke Pembuangan Sampah

Ketua BKPRMI Deliserdang, Zailani Dalimunthe mengucapkan terima kasih pada Ashari Tambunan selaku Bupati Deliserdang yang banyak mendukung dan membina BKPRMI di daerah itu, sehingga bisa besar seperti saat ini.

BKPRMI Deliserdang foto bersama usia menggelar acara syukuran  di Pantai Putra Serdang, Kecamatan Pantai Labu.

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami, karena di beberapa kegiatan BKPRMI Deliserdang di tingkat Provinsi selalu berhasil meraih terbaik dan juara,” ungkap Zailani.

Pihaknya juga mendoakan agar Ashari Tambunan diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai orang nomor 1 Kabupaten Deliserdang.

Sementara itu Penasehat BKPRMI, Wastianna Harahap memberi motivasi pada seluruh DPD BKPRMI Deliserdang dan pengurus BKPRMI Kecamatan yang hadir. Tujuannya agar senantiasa amanah, berkomitmen memajukan BKPRMI dan bersama-sama memajukan daerah itu dalam pembangunan, sehingga visi dan misi Deliserdang dapat tercapai. (idris)

BACA JUGA   Relawan Muda Jokowi-Amin Asahan Berbagi di Jumat Barokah

Related Post