DAG Jateng Nyatakan Solid Dukung Jokowi-Maruf Amin 

Ketua Umum DAG, Edo Panjaitan salam komando dengan Ketua Jawa Tengah, Tri Handoyo.

Solo, Lintangnews.com | Ketua DPD Perhimpunan Demi Anak Generasi  (DAG) Provinsi Jawa Tengah, Tri Handoyo menyerukan untuk terus melanjutkan program revolusi mental yang dicanangkan oleh Joko Widodo (Jokowi) dan pembangunan manusia Indonesia yang berkelanjutan.

Saat ini, menurut dia, perjuangan masih belum selesai karena kehadiran DAG Jateng harus betul-betul dapat dirasakan bermanfaat untuk generasi muda di Jateng. Kita masih harus mengemban tugas mulia untuk merawat kebhinekaan, memperkuat semangat persatuan para generasi muda bangsa, menolak intoleransi, radikalisme dan terorisme.

“Kita (DAG Jateng) kompak dan solid dukung Jokowi-Maruf Amin. Kita harus terus bekerja di tengah masyarakat, bergotong royong untuk mengurangi ketimpangan dan menurunkan angka kemiskinan,” ujar Tri di sela acara pengukuhan pengurus DPD DAG Jateng di Surakarta, Solo, Jawa Tengah, kemarin.

BACA JUGA   Ripparkot Siantar Segera Dijadikan Perda

Untuk itu, dia mengingatkan kepada pengurus dan kader DAG Jateng tidak boleh merasa puas diri melihat segudang prestasi kerja nyata Jokowi-JK. “Tidak boleh menunggu untuk menghadirkan beragam manfaat kepada rakyat, kerja kerja kerja itu saja,” ujarnya penuh bersemangat.

Pengukuhan pengurus DAG Jawa Tengah.

Ia meyakini bahwa membangun optimisme, tidak memecah belah anak bangsa, dan menularkan ujaran kebaikan serta prestasi kerja nyata Jokowi sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketua Umum DAG, Edo Panjaitan itu lebih relevan daripada mengulas hoax yang kini ramai diperbincangkan.

“Kerja harus fokus program DAG untuk rakyat, jangan larut ikutan menyebarkan hoax. Kerja keras kita sangat ditunggu masyarakat dan semoga bermanfaat untuk bangsa dan negara,” ujarnya optimis.

BACA JUGA   Peduli Masyarakat, DAG Banten Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Desa

Hadir pada acara pengukuhan pengurus DPD DAG Jateng seperti, GK Jokowi (Solo), Projo (Solo), Josmart (Solo), RJB (Solo), RJI (Solo), Wadya Bala Jokowi, JMN, Jaman (Solo), Jokowi Center (Solo), JPKP (Solo), Jejarig, Berani Solo, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama Gus Nasrullah dan para anggota wakil rakyat daerah setempat. (ril)

Related Post