Dansat Brimob Poldasu Buka Turnamen Voli Berhadiah Rp 66,5 Juta di Siantar

Dansat Brimob Poldasu, Kombes Pol Djadjuli dan Dirut PT STTC, Edwin Bingei Siboro saat melepaskan balon tanda pembukaan turnamen bola voli.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Hefriansyah melalui Wakil Wali Kota, Togar Sitorus mengucapkan selamat dan sukses pada pembukaan turnamen bola voli se Sumatera Utara dalam rangka HUT Brimob ke 73 yang dibuka Dansat Brimob Poldasu, Kombes Pol Djadjuli di Mako Brimob Kompi 2B Siantar, Rabu (17/10/2018).

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Togar mengatakan, even ini dapat mejadi wadah untuk meningkatkan kepedulian bersama masyarakat dalam pengembangannya, sekaligus mencari bibit atlit berbakat untuk tampil pada even-even yang lebih besar lagi.

Dirinya juga mengajak para kontigen menjaga sportivitas dan solidaritas demi kebersamaan. Sebagai tuan rumah, Togar mengucapkan selamat datang di Siantar yang terkenal dengan kota toleran se Indonesia dan merasa nyaman selama berada di Siantar.

Kombes Pol Djadjuli dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan bola voli ini dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir Indocaffe Cappucino dan piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 73.

BACA JUGA   Pelaku Pembunuhan Tukang Rujak Diringkus di Medan

Menurutnya, untuk mengukir prestasi dalam olahraga tentunya memerlukan sebuah perjuangan yang gigih dari semua kalangan baik masyarakat, pengusaha terlebih kalangan pemerintah.

“Mari bersatu padu mendukung dan membina, melatih serta melakukan pengawasan atlit-atlit muda yang ada di daerah kita masing-masing,” kata Djadjuli.

Dansat Brimob Poldasu, Kombes Pol Djadjuli melakukan pemukulan bola pertama.

Sementara Danki Brimob Subden 2B Siantar, AKP Yudiana Sahputra selaku Ketua Umum Panitia melaporkan, turnamen itu diikuti 49 tim dari berbagai daerah se Sumut dengan total hadiah Rp 66,5 juta dan berakhir 6 November 2018.

“Kegiatan ini untuk membangun kemitraan dengan masyarakat sehingga tercipta rasa kebersamaan dan persaudaraan guna meningkatkan persatuan, menjadikan generasi muda yang berdisiplin, menciptakan wadah bagi generasi muda untuk menumbuh kembangkan klub-klub olahraga khususnya cabang bola voli,” pungkasnya.

Sedangkan Dirut PT STTC, Edwin Bingei Siboro mengatakan, puji syukur atas rahmat dan kesehatan yang diberikan untuk mengikuti turnamen itu, Kepada Korps Brimob Poldasu, Edwin ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan dimaksud.

BACA JUGA   Penikam Tukang Rujak Keliling Terancam 20 Tahun Penjara

Turnamen bola voli ini sudah digelar sejak tahun 2010-2013 dengan nama Master Mocca . Sahun 2014 hingga saat ini berubah menjadi Cappucino Cup.

Sementara Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumut,  Delviandri Tanjung mengapresiasi pihak Indocaffe Cappucino yang peduli dengan olahraga bola voli.

Terpisah, Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang bersedia membentuk klub dan berpartisipasi mengikuti kejuaraan itu. Ini termasuk kepada Indocaffe Cappucino yang tetap mendukung olahraga bola voli.

Hadiri dalam pembukaan turnamen itu, perwakilan Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Danyon 122/TS, Kapolres Siantar, Kepala Bank Indonesia Pematangsiantar, Elly Tjan, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, para Kaden dan Kasi Sat Brimob Poldasu. (elisbet)

Related Post