Dibuka Kapolres, Ratusan Warga Asahan Ikuti Jalan Sehat 

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu saat melepas peserta jalan sehat.

Asahan, Lintangnews.com | Ratusan warga Kabupaten Asahan beserta Forkopimda dan lintas agama memeriahkan jalan sehat yang dibuka langsung Kapolres, AKBP Faisal F Napitupulu  dengan start di Lapangan Adi Pradana Polres Asahan, Sabtu (15/12/2018).

Jalan sehat itu tergabung dengan unsur 3 pilar plus menempuh rute  dari Jalan Juanda, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Jalan Sutan Sharil dan kembali ke Lapangan Adi Pradana Polres Asahan.

Selanjutnya acara diisi dengan menampilkan atraksi bela diri Tarung Derajat dan berlanjut  lucky draw.

Kapolres menuturkan, kegiatan itu merupakan bentuk kebersamaan maupun kekompakan untuk mewujudkan solidaritas dan meningkatkan kinerja, TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di  jajaran Pemkab Asahan.

BACA JUGA   Bhabinkamtibmas Coffe Morning Bersama Warga Pasar V Kebun Kelapa

“Mari dengan giat ini, maka kebersamaan dan kekompakan semakin terpupuk, namun tidak terlepas dengan meningkatnya kinerja kita masing-masing,” ujar mantan Kapolres Nias itu.

Sementara itu, Wakil Bupati, Surya mengatakan, salah satu tujuan diadakannya jalan sehat ini untuk menyemarakan kebangkitan olahraga nasional Kabupaten Asahan tahun 2018.

“Ini juga dapat dijadikan wadah membina hubungan silahturahmi demi menciptakan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan dalam berolahraga,” sebut Surya.

Hal senada disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe mengatakan, kegiatan ini merupakan gagasan Polres Asahan sebagai wujud ‘Polisi Sahabat Masyarakat’.

BACA JUGA   Polres Siantar Terkesan Tertutup terkait Pemanggilan Pimpinan OPD

“Semoga dengan giat ini maka tali silaturahmi semakin erat dan ini menunjukan polisi ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Karim yang juga berprofesi sebagai wartawan koran harian terbitan Medan itu. (heru).

Related Post