Dikeroyok Belasan Orang, Try Aditya Alami Luka Lebam dan Sayatan Pisau di Kepala

Try Aditya yang menjadi korban pengeroyokan OTK dan luka sayatan pisau cutter yang di kepalanya.

Siantar, Lintangnews.com | Wartawan media online Sindonewstoday.com. Try Aditya (24) harus terbaring di Rumah Sakit (RS) Rasyida Siantar, Jalan Seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1/2019) sore.

Ini akibat pemukulan dan pengeroyokan yang dilakukan belasan orang terhadap Try yang terjadi Sabtu (12/1/2019) di depan Apotik Megumi, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat. Try pun mengalami lebam di wajah dan sayatan pisau di kepala sebelah kanannya.

Hal itu pun disampaikan salah satu rekannya yang kebetulan bersama dengan Try saat terjadi aksi pengeroyokan yang diduga dipicu akibat pemberitaan yang terbit di Sindonewstoday.com dengan judul ‘Pengusaha Kayu Asal Siantar Diduga Menjadi Penyebab Longsornya Sidua-dua’.

BACA JUGA   Pembunuh Elpi Manik Terancam Hukuman Seumur Hidup

“Awalnya Try ditelepon sama si Arif menantu Lilis (pengusaha kayu) untuk bertemu di Hugos Cafe, Jalan Kartini. Setelah sampai di depan Hugos Cafe, Try kemudian menelfon Arif. Kami pun duduk di cafe tersebut sambil menunggu Arif,” ungkap rekan korban, Ari Harahap saat berada di RS Rasyida Siantar.

Namun bukannya Arif yang datang menemui mereka, melainkan belasan orang turun dari mobil salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) di Siantar dan langsung memukul Try dengan membabi buta.

“Itu ada yang membawa pisau curter dan hendak menusuknya ke wajah Try. Namun dia berhasil mengelak dan mengenai kepala sebelah kananya hingga koyak,”  ujar Ari.

BACA JUGA   Video Pemaparan Kasat Reskrim Polres Simalungun Soal Rekon Guru SMP Dibunuh Tetangganya

Kasus ini telah ditangani pihak Polres Siantar dan menyarankan korban untuk membuat visum di RSUD Djasamen Saragih. (res)

 

 

Related Post