Gagal ke Final, KDS FC Harapkan Turnamen Kapolres Siantar Cup Digelar Setiap Tahun

Tim KDS FC foto bersama sebelum pertandingan berlangsung.

Siantar, Lintangnews.com | KDS FC terpaksa akui keunggulan tim Embun Pagi dalam turnamen Kapolres Siantar Cup 2018 yang digelar di Lapangan Brimob, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (8/12/2018).

Akibat kekalahan itu, KDS FC gagal merebut tiket  ke babak final Turnamen Kapolres Siantar Cup 2018. Selanjutnya menunggu tim yang kalah antara Gas FC melawan Siantar FC untuk merebut posisi ketiga.

“Walaupun kalah, namun kami apresiasi KDS FC yang sudah maksimal bertanding kali ini. Terpenting tim KDS FC tetap solid dan memberikan permainan terbaiknya,” sebut Pelatih, Ekoinra Siahaan selaku pelatih didampingi Manager KDS FC, Mathius Sianturi saat ditemui usai pertandingan.

BACA JUGA   Video Pemaparan Kasat Reskrim Polres Simalungun Soal Rekon Guru SMP Dibunuh Tetangganya

Ditambahkan Mathius, sebagai tim yang baru, pihaknya cukup merasa puas masuk di babak semifinal.

“Kekalahan ini sebagai evaluasi bagi kami untuk meningkatkan latihan. Di turnamen berikutnya kita optimis masuk di babak final,” tutupnya sembari harapkan Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu mengadakan turnamen serupa setiap tahunnya.

Seperti diketahui, KDS FC terpaksa menelan kekalahan dari Embun Pagi, dengan skor 1:7. Untuk besok, Minggu (9/12/2018) GAS FC akan melawan Siantar FC untuk merebut tiket ke final Turnamen Kapolres Siantar Cup 2018. (elisbet)

Related Post