GKPI Siantar Kota Gelar Konser Amal Bagi Korban Gempa Sulteng

GKPI Siantar Kota Gelar Konser Amal Bagi Korban Gempa Sulteng.

Siantar, Lintangnews.com | Bertujuan membantu korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Resort Siantar Kota, Kota Siantar menggelar konser amal.

Pendeta Resort Siantar Kota, Pendeta Thomas A Sitorus kepada wartawan mengatakan, konser amal berthema ‘Sabas Na Mar Tuhan’ itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 21 juta dari hasil penjualan 700 lembar tiket.

“Sebagian dari hasil konser amal akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Palu,Sigi dan Donggala,” ujar Thomas.

BACA JUGA   Warga Perumahan Asido 4 Bersuka Cita Menyambut Hari Natal 

Dia menambahkan, GKPI terpanggil untuk membantu korban gempa di Sulteng, sehingga menghimpun bantuan dari jemaat dan masyarakat melalui konser amal.

Thomas berharap, hasil konser amal yang dijadikan bantuan GKPI dan akan disalurkan melalui Kantor Sinode bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban gempa di Sulteng.

Konser yang digelar pada 25 November lalu itu dihadiri Bishop GKPI Pendeta O Pasaribu, dengan mempersembahkan lagu-lagu pujian dibawakan paduan suara GKPI Siantar Kota, paduan suara anak sekolah minggu, vokal solo dan duet serta vokal grup pria dengan conductor Ev Ganda Hutabarat dan Dinton Siagian.

BACA JUGA   Dilantik Besok, Corry Purba Diharapkan Sosok yang Mampu Membangun Sinergis di USI

Salah seorang jemaat GKPI Siantar Kota, Debora Hutasoit mengaku, gembira bisa membantu korban gempa di Sulteng dengan mendengarkan lagu-lagu rohani.

“Saya gembira bisa membantu saudara-saudara korban gempa di Sulteng dengan mendengarkan lagu-lagu rohani,” ucap Debora. (red)

Related Post