Heboh, 2 Orang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Central Kisaran

Petugas saat melakukan olah TKP di Hotel Central Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Masyarakat di sekitar Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, mendadak heboh, Senin (7/1/2019).

Pasalnya diketahui satu pasangan terdiri dari pria dan wanita ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar no C 12, dengan luka di bagian kepala yang diduga akibat senjata api (senpi).

Sementara itu informasi dihimpun di lokasi kejadian, ini berawal saat salah satu petugas security hotel melakukan pengecekan ke kamar mengingat keduanya yang menginap sejak Minggu (6/1/2019) sekira pukul 10.00 WIB. Ini mengingat batas waktu untuk menginap telah usai, sehingga petugas security menghampiri kamar no c 12.

BACA JUGA   Turnamen Sepakbola Zona III Piala Kapoldasu, Ini Disampaikan Kapolres Asahan
Warga saat memadati lokasi hotel ditemukannya 2 orang tak bernyawa.

Namun saat pintu kamar diketuk tidak kunjung dibuka. Akhirnya security membuka dengan kunci serap (cadangan) dan menemukan keduanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Saya terkejut dan melihat jasaD yang berlumur darah segera menghubungi pihak Kepolisian,” ujar salah seorang petugas security, Fahmi didampingi office boy, Joko. (heru)

Related Post