Hefriansyah Berharap PT PLN Jamin Ketersediaan Suplai Tenaga Listrik

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat memberikan ulos kepada pimpinan PT PLN.

Siantar, Lintangnews.com | Kebutuhan pasokan listrik sangat mempengaruhi keberlangsungan hidup setiap manusia.

Di samping itu, kemajuan suatu daerah berbanding lurus dengan adanya ketersediaan pasokan tenaga listrik yang mencukupi bagi penunjang segenap rangkaian kegiatan pembangunan.

Hal ini disampaikan Wali Kota, Hefriansyah saat memberikan sambutan dalam acara penandatangan kesepakatan bersama Pemko Siantar dengan PLN (persero)Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Siantar, Kamis (8/11/2018) bertempat di ruang data, Jalan Merdeka.

Disebutkannya, tujuan penandatanganan kesepakatan bersama yakni dapat menjadi dasar untuk mengadakan kerjasama antara PT PLN UP3 Siantar dengan Pemko Siantar.

BACA JUGA   Hujan dan Berpayung, Wali Kota Kelilingi Siantar Imlek Fair

“Saya berharap kesepahaman ini nantinya dapat menjadi jaminan ketersediaan daya listrik bagi para penanam modal guna mendukung percepatan peningkatan penanaman modal di Siantar,” tutur alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini.

Sambungnya, di era globalisasi dan informasi teknologi saat ini kebutuhan terhadap listrik juga sudah bisa disejajarkan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Itu sebabnya tenaga listrik memiliki peranan yang penting dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional maupun daerah,” terangnya.

Wali Kota berharap, agar PT PLN UP3 Siantar supaya senantiasa menjamin ketersediaan suplai tenaga listrik kepada masyarakat. Ini sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh aktivitas perekonomian di Siantar.

BACA JUGA   Soal Air Kotor, Direksi PDAM Tirtauli Diminta Turun ke Lapangan

Sebelumnya, PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara menyampaikan, bahwa pihaknya ingin menjadikan Sumatera Utara sebagai daerah destinasi wisata dan destinasi investasi. (elisbet)

Related Post