Ikuti Kejurnas di Yogjakarta, Ini Permintaan Wing Chun Sumatera Utara

Sejumlah pengurus dan atlet Wing Chun Sumatera Utara saat foto bersama.

Siantar, Lintangnews.com |Wing Chun Sumatera Utara yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun 2018 di Jogjakarta, memohon dukungan dan doa.

Dalam Kejurnas yang akan digelar mulai tanggal 2-4 November tahun ini, Wing Chun Sumut berharap bisa sukses kembali merebut gelar juara nasional seperti Kejurnas tahun 2017 lalu yang digelar di Bali.

Permohonan dukungan dan doa itu disampaikan Ketua Umum Wing Chun Sumatera Utara, Yeyen Fernandus Sitohang di acara pemberangkatan atlet Wing Chun Sumatera Utara di Kantor Wing Chun Sumatera Utara, Selasa (30/10/2018) sore.

BACA JUGA   Kota Tebingtinggi Peringati Hari Pahlawan ke 73

“Atlit yang akan berjuang di Kejurnas nanti berjumlah 15 orang. Bila sukses, akan ada yang akan mengikuti kejuaraan dunia. Untuk itu, kami mohon dukungan dan doanya,” ujar Yeyen yang tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

Pada acara yang dipandu Sekretaris Wing Chun Sumatera Utara, Heru Sitepu itu, para donatur yang peduli olahraga seperti Mangapul Purba dan perwakilan Suhanto Pakpahan serta Gregorius Purba mengucapkan selamat dan sukses berjuang kepada para atlet.

Sedikit mengenai donatur, Mangapul Purba adalah Calon DPRD Sumatera Utara dari Dapil Siantar-Simalungun, Suhanto Pakpahan Calon DPRD Siantar dari Dapil I meliputi Siantar Utara-Barat dan Gregorius Purba dari Dapil III yang meliputi Siantar Martoba dan Sitalasari. (elisbet)

BACA JUGA   Tabrakan di Jalan Melanthon Siregar Tewaskan Warga Tanah Jawa

Related Post