Indosat Ooredoo dan Semangat Baru Melaksanakan Transformasi Ke Depan   

Foto bersama RUPSLB Indosat Ooredoo.

Medan, Lintangnews.com | Indosat Ooredoo mengangkat Direktur Utama (Dirut) dan CEO baru, Chris Kanter, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada Rabu, 17 Oktober 2018 lalu.

Chris Kanter bukan sosok baru di Indosat Ooredoo, karena sebelumnya telah menjadi Komisaris selama 8 tahun, sehingga dengan kemampuan dan kapasitasnya, dinilai mampu mengeksekusi strategi perusahaan ke depan menghadapi kompetisi bisnis yang semakin menantang.

Berbekal pengalaman di dunia bisnis, pemerintahan, serta mengikuti perkembangan industri telekomunikasi, sosok Chris Kanter akan memimpin manajemen Indosat Ooredoo menuju transformasi dengan fokus pada people, process dan business, dengan tetap disesuaikan dengan tantangan  kompetisi, dinamika pasar dan tren teknologi.

BACA JUGA   Pengurus Karetaker KNPI Siantar Mulai Kerja

Manajemen baru diharapkan akan menjadi motor penggerak perusahaan untuk bergerak lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan.

Didukung dengan komitmen untuk berinvestasi dengan lebih massive ke depan, susunan manajemen baru dengan anggota tim baru, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh stakeholders perusahaan.

Dalam RUPSLB tersebut, juga menyetujui pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta’in sebagai Direktur Perseroan.

BACA JUGA   Menang Pra Peradilan, Flora Tetap Ditahan dan Ditetapkan Tersangka

Selain itu, RUPSLB menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahjudi sebagai Dirut Perseroan serta Caba Pinter dan Herfini Haryono menjadi Direktur Perseroan. (purba)

Related Post