Ini Bukti Kehadiran Judika Sihotang Dirindukan Masyarakat Siantar

Judika Sihotang (Ist)

Siantar, Lintangnews.com | Artis nasional Judika Sihotang akan kembali manggung di Kota Siantar, Sabtu (10/11/2018), tepatnya di Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat.

Dari Instagram pelantun lagu ‘Sampai Akhir Ini’, menyebutkannya dirinya akan kembali ke Siantar.

“Siantar aku kembali, paima hamu au da. Horas,” sebut Judika dalam instagramnya yang dikutip, Kamis (8/11/2018)

Menanggapi hal ini, sejumlah netizen tampak gembira. Akhirnya Judika kembali manggung. Karena sebelumnya pria kelahiran Sidikkalang, Kabupaten Dairi ini gagal menghibur masyarakat Siantar akibat terbentur di persoalan ijin.

BACA JUGA   Enam Pasangan Plus 1 Wanita Tanpa Identitas Terjaring Satpol PP Siantar

“Betul ini kan, jangan sampai nggak jadi lagi lah. Nanti PHP,” sebut Nyohsirait membalas postingan Judika di Instagram.

“Ada juga yang sangat senang, akhirnya Judika menghibur masyarakat Siantar nantinya. ” Kali ini harus tampil ya, Tulang. Biar bernyanyi dulu,” tutur Junika Hutapea di Instagram Judika.

Terpisah, Ramudin Saragih salah seorang warga Siantar ditemui di Taman Bunga atau Lapangan Merdeka, Kamis (8/11/2018) berharap Judika dapat tampil nantinya.

“Semoga tidak batal lagilah, masyarakat sangat rindu kehadiran Judika. Jangan seperti kemarin, masa sudah jauh-jauh datang ternyata batal,” ujarnya diamini sejumlah rekannya.

BACA JUGA   Ternyata Santan Mampu Jaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah

Amatan lintangnews.com, sejumlah panitia tampak sedang melakukan mempersiapkan pemasangan panggung untuk kehadiran Judika nantinya yang rencananya akan tampil juga Vanessa Simorangkir juara III The Voice Kids Indonesia asal Siantar. (elisbet)

Related Post