Ini Hasil Penghitungan Suara Pilkades Sumber Harapan dan Teladan

Kades Teladan terpilih Darwin didamping istri saat menyaksikan penghitungan suara.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Asahan, salah satunya Kecamatan Tinggi Raja berlangsung di 2 Desa yaitu, Desa Sumber Harapan dan Desa Teladan.

Pilkades itu dilaksanakan, Rabu (7/11/2018) di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Untuk hasil hitungan suara Pilkades Desa Sumber Harapan dimenangkan Calon Kepala Desa (Kades) nomor urut 3 atas nama Ahwany Rezki.

Sesuai penghitungan suara, nomor urut 1 Supriadi sebanyak 454 suara, nomor urut 2 Syarifuddin 278 suara, nomor urut 3 Ahwany Rezeki 507 suara dan nomor urut 4 Rianto 272 suara.

Sementara itu, Ahwani Rezeki menyampaikan terima kasih banyak pada seluruh masyarakat yang sudah percaya untuk memilih dirinya menjadi Kades Sumber Harapan.

BACA JUGA   Video Polres Simalungun Razia Narkoba di Cafe dan Karaoke di Wilkum Polsek Perdagangan

“Saya akan membangun desa ini sesuai dengan apa yang sudah ada sebelumnya. Sehinga akan menjadikannya lebih maju lagi desa ini. Dengan harapan Desa Sumber Harapan menjadi semakin baik lagi,” ucap Ahwani.

Sementara untuk Desa Teladan, pelaksanaan Pilkades dimenangkan nomor urut 1 atas nama Darwin.

Penghitungan suara, nomor urut 1 Darwin meraih 534 suara, nomor urut 2 Abdul Aziz 364 suara, nomor urut 3 Riahman Damanik161 suara dan nomor urut 4 Umi Kalsum Gurning 429 suara.

Kades Teladan terpilih, Darwin juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat dengan terpilihnya dirinya.

BACA JUGA   Ternyata Santan Mampu Jaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah

“Kedepannya, saya akan membangun desa ini dengan sebaik-baiknya. Untuk menciptakan desa yang baik, saya juga harapkan kerja sama masyarakat demi kemajuan bersama, supaya menjadi desa yang baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah menyampaikan selamat kepada Kades yang terpilih.

“Harapan saya semoga menjadi pemimpin yang benar-benar memimpin untuk desa yang dipimpin. Termasuk menciptakan suasana yang nyaman untuk membangun desa demi kepentingan masyarakat,” sebut Yaser. (handoko)

Related Post