Ini Para Pemenang Turnamen Piala Kapolres Siantar Tahun 2018

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Forkopimda dan para pemanang turnamen.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres, AKBP Heribertus Ompusunggu menyerahkan trophy pemenang Turnamen Piala Kapolres Siantar tahun 2018 pada pertandingan sepakbola, bola voli, kejuaraan truf gembira dan lagu perjuangan, Senin (17/12/2018).

Dalam sambutannya, AKBP Heribertus menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan seluruh Turnamen Piala Kapolres tahun 2018, sehingga terpilih atlit-atlit terbaik Siantar. Termasuk  pemilik suara emas dalam perlombaan menyanyi lagu-lagu perjuangan pada perlombaan tingkat SMP dan SMA.

“Kiranya di turnamen selanjutnya dapat meningkatkan prestasi masing-masing, baik itu antar Kabupaten/Kota maupun Provinsi serta ke Pusat bisa mengharumkan nama Siantar,”  sebut Kapolres.

BACA JUGA   Kadisdik dan Kepsek Aksi Gotong Royong Bersama di SMPN 9 Tebingtinggi

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa, sehingga dapat melebur menjadi semangat pembangnan yang secara terus menerus menggelora.

“Kalian ini orang pilihan dan akan dikirimkan membawa nama Polres Siantar dan Kota Siantar mengikuti pertandingan memperebutkan piala Kapolda Sumatera Utara (Kpaoldasu). Kalian harus bisa membuat bangga Polres Siantar,” pesan AKBP Heribertus

Ada pun pemenang dari turnamen sepak bola, juara I diraih tim GAS, juara II Embun Pagi, juara III Siantar FC dan juara harapan I KDS FC. Untuk pertandingan bola voli juara I diraih SMA Kartika, juara II SMK Persiapan, juara III SMA Negeri 2 dan juara harapan I SMK Negeri 2.

BACA JUGA   PKK Asahan Disambangi PKK Sumut dalam Rangka BBGRM 

Sementara perlombaan truf gembira, juara 1 dimenangkan Grup Marli 2, juara II Grup Marli 1, juara III Grup Cong Nes dan juara harapan I Group Prona.

Selanjutnya, pertandingan lagu perjuangan di tingkat SMA, juara I SMA Negeri 2, juara II SMA Negeri 5 dan juara III SMA Swasta Bintang Timur. Sedangkan tingkat SMP, juara I SMP Bintang Timur, juara II SMP Swasta Mars dan juara III SMP Swasta Budi Mulia. (irfan)

Related Post