Ini Pesan Camat Tinggi Raja buat Calon Kades yang Bertanding

Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, Pemkab Asahan melalui Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah memberikan himbauan kepada para Calon Kades (Kades) dan masyarakat.

Saat ditemui lintangnews.com, Jumat ( 2/11/2018), Yaser Abdillah menuturkan, Pilkades merupakan wadah demokrasi untuk masyarakat desa dalam hal kebebasan untuk dipilih atau memilih putra/putri terbaik untuk memimpin Pemerintahan Desa 6 tahun kedepan sesuai dengan hati nurani masyarakat.

Menurutnya, di Kecamatan Tinggi Raja, ada 2 Desa yang mengikuti Pilkades serentak yaitu, Desa Sumber Harapan dan Desa Teladan.

BACA JUGA   Jumat Berkah Polsek Prapat Janji Sambangi Warga Kurang Mampu

“Kepada para calon agar menciptakan suasana Pilkades yang aman, sejuk dan damai di tengah-tengah masyarakat. Bagi seluruh masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 7 November 2018 dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya,” sebut Yaser Abdillah.

Menurutnya, siapa pun pemenang dalam Pilkades, agar menghormati apapun hasilnya karena itu adalah suara rakyat. (handoko)

Related Post