Ini Tujuan PBSI Tebingtinggi Kunjungi PB Cendana

Para pemain bulutangkis dan pengurus PBSI Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sejak terpilih, pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tebingtinggi semakin terlihat pandangan baru dan kenyataan di lapangan.

Sebab tanpa menghitung hari dan istirahat meski baru selesai melaksanakan musyawarah daerah (musda), para pengurus langsung ‘tancap gas’ langkah dengan melakukan pembenahan.

Seperti kemarin, pengurus PBSI Tebingtinggi melakukan kunjungan ke PB Cendana di Kampung Keling, Jalan M Yamin, Kecamatan Rambutan.

Ketua PBSI Tebingtinggi, Antong Richardo Pranata alias King mengatakan, kunjungan ke PB Cendana dalam rangka sosialisasi program kerja PBSI. Ini sekaligus peresmian PB Cendana.

BACA JUGA   Ini Tujuan IMM Eksakta USU Gelar Darul Arqam Dasar
Tokoh Pemuda dan Anggota DPRD Tebingtinggi, Asnawi Mangkualam yakin PBSI semakin berkarya dan berpretasi menciptakan atlit-atlit muda di olahraga bulu tangkis..

“Semoga kedepannya, PB Cendana dapat melahirkan atlit-atlit yang bisa mengharumkan Tebingtinggi,” sebut Antong.

Dia juga menyatakan, hal ini juga dilakukan di tempat lain, serta mengajak mari berlomba dan berkarya.

“Selain untuk kesehatan, tapi juga untuk prestasi masa depan. Komitmen kita harus lebih baik dari semalam dan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat,” ucap Antong.

Pengamat bulutangkis, Pak Maria menyatakan, mempunyai harapan banyak atas kepedulian pengurus baru PBSI Tebingtinggi. Menurutnya, hal ini patut dibanggakan dan didukung penuh Pemko Tebingtinggi. (purba)

BACA JUGA   IMM USU Perkuat Gerakan Profetik