Ini Tujuan PT Adhi Karya Senam Bersama Karyawan

Senam bersama yang dilaksanakan PT Adhi Karya.

Deliserdang, Lintangnews.com | PT Adhi Karya bersama puluhan karyawan akukan senam bersama bertempat di Base Camp Adhi Karya, Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (2/3/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan PT Adhi Karya selaku pelaksana pembangunan proyek waduk (irigasi) di Kecamatan Beringin yang dipimpin Pelaksana Umum (PU), Cipto, serta dihadiri Babhinkamtibmas, Babinsa, Pimpinan CV Rizky Karya Baja, Sahlan Hidayat serta para karyawan berbaur mengikuti senam jasmani yang digelar 2 minggu sekali ini.

Cipto mengatakan, kegiatan senam ini semata-mata dilakukan untuk menambah kebugaran jasmani agar terus sehat dan fresh.

BACA JUGA   Buah Pala Banyak Diminati Pengunjung di Stand Tinggi Raja

Menurutnya, ini penting bagi semua seminggu bekerja, sehingga sesekali melakukan olahraga atau senam agar jiwa dan raga bisa sehat kembali.

“Kami yakin di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Senam ini kami lakukan 2 minggu sekali tepatnya setiap Sabtu pagi, dengan melibatkankan para karyawan, petugas keamanan Kecamatan Beringin, Babinsa, Babhinkamtibmas serta pekerja sub kontraktor. Kami berharap kegiatan senam ini terus berlanjut agar badan bisa sehat terus,” sebutnya.

Pimpinan CV Rizky Karya Baja, Sahlan Hidayat mengapresiasi kegiatan senam bersama itu.

BACA JUGA   Enam Pelajar SMKN 1 Tebingtinggi Lulus SNMPTN dan Siap Laksanakan UNBK

“Selain tubuh kita bisa sehat, senam juga bisa menumbuhkan semangat kerja,” ujar Sahlan. (idris)

Related Post