Jala Tersangkut, Riski Tenggelam dan Tewas di Sungai Padang 

Korban Riski Simanjuntak yang tewas tenggelam di Sungai Padang.

Sergai, Lintangnews.com | Akibat tersangkut jala, seorang remaja tenggelam dan tewas di Sungai Padang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (6/12/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan warga yang dihimpun lintangnews.com menuturkan, saat itu korban bernama Riski Simanjuntak (14) menjala ikan kuratak bersama dabangnya Rikson Simanjuntak (15)  untuk makanan lele jumbo peliharaan  orang tuanya.

Begitu sampai di Sungai Padang, korban bersama abangnya turun ke sungai dan masing-masing menggunakan ban sebagai pelampung. Diketahui jarak antara korban kurang lebih 100 meter dari Rikson.

BACA JUGA   Kasus Narkotika, Kejari Simalungun Nyatakan Berkas Briptu Reza Fatwa P21

Saat itu bang korban melihat ban yang dipakai adiknya tidak bergerak. Diketahui juga Riski tidak berada di atas ban dan ternyata korban terhanyut.

“Ini akibat jala yang ditebarkannya sangkut dengan posisi tali jala terikat di pergelengan tangan dan tali ban terikat di pinggang,” ucap beberapa warga yang berusaha menolong korban saat itu.

Lanjut warga, ketika Rikson melihat adiknya sudah tenggelam, dengan rasa panik berteriak sambil menangis minta tolong. Warga pun berdatangan dan berusaha menyelamatkan korban dari dalam sungai. Akhirnya warga berhasil mengeluarkan korban, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

BACA JUGA   Martha Butar-Butar Berharap Gubsu Turun Tinjau Galian C Sihiong  

Pantauan lintangnews.com di rumah duka, Rikson sampai saat ini masih terlihat  trauma. Sedangkan kedua orang tua korban, Sahat Simanjuntak (41) dan Resdina boru Situmorang (39) tampak menangis.

Korban akan dikebumikan hari ini, Jumat (7/12/2018) di Pemakaman Umum Desa Gelam Sei Serimah. (PS)

Related Post