Jalan Licin, Mobil Calya dan L300 Tabrakan di Tikungan Desa Siahaan

Mobil Calya yang mengalami kerusakan usai bertabrakan.

Tobasa, Lintangnews.com | Mobil Calya warna hitam bertabrakan dengan mobil L 300 di jalan tikungan Desa Siahaan, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Kamis (8/11/2018) sore.

Akibatnya, supir mobil Calya dan L300 harus dilarikan ke RSUD Parparean, Kecamatan Porsea, Kabupaten Tobasa.

Sebelumnya hujan yang tidak terlalu deras membuat jalan menjadi licin. Akibatnya, supir Calya dan L300 hilang kendali, sehingga saling bertabrakan.

Menurut keterangan warga, mereka tidak mengetahui secara pasti penyebab tabrakan.

“Pastinya saat kejadian turun hujan dan tiba-tiba terdengar benturan keras. Ternyata telah terjadi tabrakan. Lalu segera kita hubungi pihak Kepolisian,” sebut salah seorang warga, Boru Napitupulu.

BACA JUGA   Akhirnya Puluhan Pedagang Tempati Pasar Kecamatan Rambutan
Supir mobil L300 saat mendapatkan perawatan medis.

Warga langsung membantu pihak Kepolisian membawa kedua supir ke RSUD Parparean Kecamatan Porsea untuk mendapat pertolongan media.

“Sebab kita melihat kedua supir terlihat lemas dan gemetaran,” sebut Boru Napitupulu.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Tobasa, AKP LS Gultom melalui personil Unit Lakalantas, Brigadir Erwanto Siagian, saat ditemui di RSUD Parparean.

“Benar telah terjadi tabrakan antara mobil Calya hitam yang dikemudikan Pak Napitupulu dari arah Balige dengan mobil L300 dikendarai Pak Marpaung. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan saja dan telah ditangani pihak rumah sakit. Untuk proses selanjutnya akan kita lakukan lidik,” pungkas Erwanto. (asri)

BACA JUGA   Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Siantar Eksekusi 972 Perkara

Related Post