Jokowi Hadiri Acara Ngopi Bareng Ketua Organ Relawan

Calon Presiden Jokowi menyampaikan sambutannya dalam acara ngopi bareng dengan Ketua Organ Relawan.

Jakarta, Lintangnews.com | Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara ngopi bareng ketua organ relawan di Kedai Kopi Bang Prend, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Acara yang dihelat terbatas ini hanya diikuti oleh ketua organ relawan yang terdaftar resmi di Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja.

Ketua Umum Perhimpunan Demi Anak Generasi (DAG) Edo Panjaitan menyambut baik kegiatan ngopi bareng tersebut. Dia beralasan, begitu perlunya konsolidasi antar relawan pendukung Jokowi-Maruf Amin agar dilakukan secara efektif dan terus menerus, juga merumuskan secara detil dan terukur terkait pemetaan berbagai program kerja relawan.

BACA JUGA   Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Siantar Adakan Bimtek Pemberkasan Kearsipan

“Ini beredar undangan rapat terbatas, sekaligus ngopi bareng ketua organ relawan. Kegiatan semacam ini (ngopi bareng) sangat bagus untuk relawan, karena akan memacu semangat kerja dan merawat militansi seluruh organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” singkat Edo.

Pantauan di lokasi, Jokowi hadir memakai kemeja putih dan jaket berwana abu-abu polos. Dengan menggunakan mobil Innova berwarna hitam dan tiba sekira pukul 19.35 WIB.

Setiba di lokasi, Jokowi langsung menuju ruang utama untuk bertemu dengan para ketua organ relawan pendukungnya. Adapun, relawan pendukung yang ikut dalam pertemuan itu terdiri dari ratusan kelompok relawan.

BACA JUGA   Karang Taruna Nagori Marihat Baris Peringati Hari Pahlawan

Terlihat hadir Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko, politikus PDIP Adian Napitupulu, Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Deddy Yevri Sitorus, Wakil Direktorat Relawan Muhammad Yamin yang juga sebagai Ketua Umum DPN Seknas Jokowi. (rel)

Related Post