JR Saragih Hadiri Perayaan Pesta Bolon Syukuran Tahbisan Uskup Agung Medan

Bupati Simalungun, JR Saragih bersama Uskup yang baru, Mgr Kornelius Sipayung.

Simalungun, Lintangnews.com | Bupati JR Saragih menghadiri acara perayaan pesta bolon syukuran Tahbisan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap di Lapangan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/2/2019).

Hadir pada acara pesta syukuran itu Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Simalungun, Gidion Purba, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Simalungun serta ribuan jemaat.

Bupati JR Saragih dalam sambutannya menyampaikan, rasa suka citanya atas dilantiknya Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung selaku putra Simalungun.

BACA JUGA   Wali Kota : Kedepan Anak Stunting di Tebingtinggi harus Dituntaskan

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berdomisili di Saribudolok ini agar berubah dan jangan lagi melakukan hal-hal negatif.

JR Saragih didampingi sejumlah pejabat teras Pemkab Simalungun saat memasuki tempat acara berlangsung.

“Tuhan telah memberi kita garam dan terang dalam kehidupan dengan terpilihnya salah satu putra terbaik Simalungun menjadi Uskup,” kata Bupati.

Kornelius Sipayung dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungan doa sehingga dirinya terpilih dan acara pentahbisannya di Medan Minggu lalu berjalan lancar.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat senantiasa memberikan dukungan doa dalam setiap kegiatan pelayanan yang dilakukannya.

BACA JUGA   Buka Lomba Menulis Berita, Ini Disampaikan Bupati dan Kapolres Asahan 

“Khusus kepada masyarakat Saribudolok, saya juga sependapat dengan yang disampaikan oleh Bupati JR Saragih agar merubah sikap ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap Uskup. (zai)

Related Post