Kadisdik dan Kepsek Aksi Gotong Royong Bersama di SMPN 9 Tebingtinggi

Foto bersama Kadis Pendidikan, Pardamean Siregar dalam kegiatan gotong royong bersama di SMPN 9 Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pemko Tebingtinggi, Pardamean Siregar beserta staf dan beberapa Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri melakukan kegiatan gotong royong bersama.

Kegiatan yang berlangsung di SMPN 9 Jalan Pusara Pejuang, Kota Tebingtinggi, Jumat (22/3/2019) itu diikuti para guru, staf pegawai dan perwakilan siswa-siswi, dengan membersihkan pekarangan sekolah merawat dan menambah tanaman hijau.

Pardamean mengatakan, kegiatan gotong royong Jumat Bersih ini telah terjadwal dilakukan di semua SD dan SMP di Tebingtinggi baik negeri maupun swasta. Menurutnya, kegiatan itu terus bergilir dan pihaknya mendatangi masing-masing sekolah.

BACA JUGA   Mancing di Kolam Mekar Bahalat, OTK Ditemukan Meninggal Dunia

“Saya beri motivasi dan semangat untuk bersama menciptakan Sekolah Adiwiyata, dengan wawasan sekolah sehat, hijau dan bersih, sehingga anak didik nyaman belajar dan terus meraih prestasi gemilang,” jelas Pardamean.

Kepsek SMPN 9, Paini mengaku senang dengan kegiatan gotong royong Jumat Bersih yang terjadwal ini terus berkelanjutan. Apalagi Kadisdik ikut langsung beri semangat dan motivasi. (aguswan)