Kadisporapar Asahan Sampaikan Harapannya saat Tutup Kejuaraan Renang 

Kadisporapar, Andre Simatupang dan PRSI Asahan beserta para juara renang saat foto bersama.

Asahan, Lintangnews.com | Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Pemkab Asahan Andre Simatupang menutup kejuaraan renang tingkat pelajar, Kamis (7/3/2019).

Kejuaraan yang berlangsung selama 3 itu menggunakan fasilitas kolam renang Pemkab Asahan.

Andre Simatupang dalam pidatonya mengapresiasi kegiatan dan akan berupaya menjadi agenda tahunan. Kepada para atlit renang yang menjadi juara, Andre meminta mempertahankan dan tambah terus kecepatan untuk jenjang kejuaraan lebih tinggi lagi.

“Bagi anak-anak kami yang belum juara, tingkatkan lagi latihannya. Kita upayakan kegiatan akan menjadi agenda tahunan, agar kolam renang ini bisa bermanfaat untuk para atlit berprestasi,” ujarnya

BACA JUGA   Polsek Beringin Gelar Apel Pasukan Pemilu 2019

Hal senada juga ditambahkan Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Asahan, Nauli Parlaungan Siregar melalui Bendahara Khairul Fahrizal. Dia mengatakan, dukungan pihaknya dengan kegiatan yang dilaksanakan Disporapar untuk menggali potensi atlit renang di Asahan.

“Kita mendukung kejuaraan renang yang dilaksanakan Disporapar Asahan untuk menggali potensi atlit renang, di mana juga tertuang di visi misi Asahan Sehat. PRSI Asahan akan menjaring atlit yang mendapat juara dan kita lakukan seleksi untuk mengikuti kejuaraan renang tingkat Sumatera Utara yang rencananya akan dilaksanakan di Asahan,” ucap Khairul.

BACA JUGA   Longsor di Proyek PLTMH Taput, Warga Tiga Dolok Tewas

Kegiatan ditutup dengan pemberian piala, piagam dan uang pembinaan kepada para juara. (heru)

Related Post