Kalahkan Polres Simalungun, Polres Asahan Berpeluang ke Babak Berikutnya

Tim Polres Asahan beserta pelatih, maneger, Kasat Reskrim dan Kanit Jatanras saat foto bersama usai memenangkan pertandingan melawan Polres Simalungun.

Asahan, Lintangnews.com | Turnamen sepakbola Piala Kapolda Sumut Zona III yang berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, tim Polres Asahan membuka peluang untuk menembus babak selanjutnya setelah menang 1-0 atas Polres Simalungun, Minggu (27/1/2019).

Tim Polres Asahan yang dibesut Agus Riadi langsung menekan pertahanan lawan sejak kick off oleh wasit Wahyudi. Serangan demi serangan gagal dimanfaatkan pemain depan Polres Asahan.

Pertandingan berjalan keras, karena kedua tim berusaha untuk mencatat kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Diketahui Polres Asahan yang dimanageri oleh Ridwan Lubis tampil dominan dan akhirnya memecah kebuntuan jelang paruh laga pada menit ke 44. Pemain belakang Polres Simalungun melakukan pelanggaran di kotak pinalti, sehingga wasit menunjuk titik putih.

BACA JUGA   Gagal Ngantar Sabu, Kurir Ajak Bandar ke Sel Polres Siantar

M Antoni tampil sebagai algojo berhasil mengeksekusi bola dengan baik, sehingga merubah skor 1-0 untuk timnya.

Laga babak kedua berjalan keras kedua tim tidak mengurangi ritme permainan, Polres Simalungun berusaha menyamakan kedudukan dan Polres Asahan juga bermain safety untuk mengamankan skor. Hingga pluit panjang skor tidak berubah untuk keunggulan Polres Asahan dan Polres Simalungun harus menerima kekalahan

Usai laga, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu diwakili Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja menyatakan, puas atas penampilan para pemain di lapangan yang berhasil menjalankan instruksi pelatih.

“Kita akhirnya berhasil memenangi laga krusial,” ujar AKP Ricky sambil memberikan bonus untuk pemain yang bermain dengan maksimal hari itu.

BACA JUGA   Datang ke Siantar, Wakapoldasu Minta Tokoh Agama Netral dalam Pemilu 2019

Pada laga lainnya, Polres Labuhanbatu menang 3-0 atas Polres Siantar. Dan hasil pertandingan pada Sabtu (26/1/2019), Polres Tanjungbalai bermain imbang 0-0 melawan Polres Simalungun dan Polres Asahan menang 3-1 atas Polres Labuhanbatu.

Pertandingan berikutnya, Sabtu (2/2/2019), Polres Tanjungbalai melawan Polres Labuhanbatu dan Polres Asahan menghadapi Polres Siantar. (heru)

Berikut klasemen sementara :

  1. Polres Asahan           3 2 1 0 6-3 7
  2. Polres Labuhanbatu   3 2 0 1 6-4 6
  3. Polres Tanjungbalai    3 1 2 0 5-2 5
  4. Polres Simalungun     4 1 1 2 2-3 4

5.Polres Siantar             3 0 0 3 0-7 0

Related Post