Kantor Proyek Irigasi Dibangun, CV Rizky Karya Baja Gelar Syukuran

Syukuran yang dilaksanakan pihak kontraktor.

Deliserdang, Lintangnews.com | CV Rizky Karya Baja (RKB) selaku sub kontraktor dari pembangunan waduk irigasi yang akan dibangun di Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin (11/2/2019) melakukan syukuran bertempat di base camp PT Adhi Karya Desa Araskabu.

Syukuran yang dirangkai doa bersama ini digelar CV RKB dikarenakan sub kontraktor tersebut akan memulai pekerjaannya membuat perkantoran (Direksi kid) pada pembangunan proyek irigasi tersebut.

Pimpinan CV RKB, Sahlan Hidayat mengatakan, pihaknya dipercaya oleh pimpinan proyek irigasi membangun sebuah kantor atau gudang untuk keperluan dari proyek irigasi tersebut.

BACA JUGA   77 Nama Lulus Verifikasi Berkas PPPK di Pemko Siantar

Menurutnya, untuk mencari keberkahan dan keselamatan dalam melakukan pekerjaan nantinya, mereka mengelar syukuran dan melakukan doa bersama dengan pihak PT Adhi Karya , Kepala Desa (Kades) Abdul Rahman Efendi, Kepala Urusan (Kaur), Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat yang langsung dipimpin Ustad M Sholeh.

“Tujuan diadakan syukuran, agar Allah SWT meridhoi pekerjaan kami, dijauhi dari marabahaya dan selesai tepat waktu,” ujar Sahlan.

Dia juga berharap, masyarakat dapat mendukung pekerjaan ini nantinya agar bermanfaat bagi masyarakat. (idris)

Related Post