Kapolres Sambut Kunjungan Silahturahmi Ketua PN Simalungun yang Baru

Foto bersama Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan didampingi Wakapolres, Kompol Zulkarnain Pane dan Kabag Ops, Kompol H Situmorang bersama Ketua PN Simalungun, Jon Sarman Saragih.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan menyambut kunjungan silahturahmi dan koordinasi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Jon Sarman Saragih bersama rombongan pada Rabu (3/10/2018) kemarin di Mapolres Simalungun.

Dalam kunjungan itu, Kapolres didampingi Wakapolres, Kompol Zulkarnain Pane dan Kabag Ops, Kompol H Situmorang.

Kunjungan dimaksud merupakan bentuk dukungan unsur Forkompimda ke masyarakat agar kehadirannya sebagai pucuk pimpinan di Kantor PN Simalungun dapat memberikan yang terbaik.

Terutama kepada lembaga yang dipimpinnya dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum kepada seluruh masyarakat di Simalungun.

BACA JUGA   Digilas Avanza, Lambok Sitorus Tewas di Jalan Siantar-Medan Km 21
Suasana pertemuan antara Kapolres, AKBP Marudut Liberty Panjaitan dengan Ketua PN Simalungun Jon Sarman Saragih.

Kapolres berharap, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Simalungun.

“Dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres dan PN Simalungun yang sudah terjalin baik, perlu tetap saling berkoordinasi dan berkerjasama. Sehingga di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, dengan tujuan dapat mewujudkan Kabupaten Simalungun yang aman dan tentram,” papar Kapolres. (zai)

BACA JUGA   Urus Surat Kematian, Kelurahan Sari Matondang Lakukan Pengutipan

Related Post