Kapolsek Prapat Janji Berbagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung beserta jajarannya saat menyerahkan bantuan pada salah satu warga.

Asahan, Lintangnews.com | Dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) bersama masyarakat melalui Jumat Barokah, Polsek Prapat Janji berbagi sembako pada masyarakat kurang mampu, Jumat (2/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan langsung dipimpin Kapolsek Prapat Janji yang baru, AKP Nasib Manurung.

Sembako itu diserahkan pada Ningsih, warga Dusun VI, Sarif  warga Dusun VII dan Kuseni warga Dusun VIII, Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Kapolsek AKP Nasib Manurung mengatakan, tujuan kegiatan dimaksud untuk memupuk silaturahmi Polri, khususnya Polsek Prapat Janji Polres Asahan dengan masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas.

BACA JUGA   CU Makmur Bersama Bangga Atlit Takonya Rebut Medali di Kejurnas

Menurutnya, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Polri, sehingga terjalin hubungan yang baik, terciptanya situasi kamtibmas aman. Juga sedikit banyaknya membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu .

“Semoga sembako yang kami berikan bermanfaat bagi keluarga bapak dan ibu,” ucap Kapolsek.

Sementara salah satu penerima sembako, Ningsih berterima kasih atas kunjungan dan bantuannya yang diberikan pihak Polsek Prapat Janji.

“Harapan kami semoga kedepannya semakin terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Polri,” ucap Ningsih. (handoko)

Related Post