Kecamatan Tinggi Raja Deklarasikan Pemilu Damai

Penandatanganan deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan Tinggi Raja.

Asahan, Lintangnews.com | Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan deklarasikan Pemilu Damai dan doa untuk masyarakat Palu yang berlangsung di Lapangan SMP Negeri 1 Tinggi Raja, Senin (1/10/2018).

Kegiatan itu diikuti ratusan masyarakat, Kapolsek Prapat Janji, anggota DPRD Asahan daerah pemilihan (dapil) 6, Koramil, perangkat Pemerintahan Kecamatan hingga unsur organisasi dan kepala desa.

Kapolsek Prapat Janji, AKP Ramadhani mengapresiasi kegiatan  yang diselenggarakan.

“Menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mendatang, mari kita ciptakan Pemilu Damai dan jangan menggunakan isu Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA),” ucap Kapolsek.

BACA JUGA   Wali Kota Lantik Panitia Natal Oikumene Kota Siantar Tahun 2018

Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk merangkul seluruh masyarakat atau pun para peserta calon yang akan bertanding di Pemilu 2019 nanti.

“Sehingga tetap saling menjalin komunikasi yang baik  dan tercipta Pemilu yang damai  di Tinggi Raja,” ujar Yaser.

Sementara Anggota DPRD Asahan dari Dapil 6, Rosmansyah berharap, kegiatan itu dapat menjadi jembatan komunikasi antar pihak terkait. Sehingga diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan di tingkat akar rumpun. (handoko)

Related Post