Ketua AMPI Pusat dan Sumut Kunjungi Siantar

Ketua AMPI Pusat, Dito Aryotedjo bersama Plt Ketua AMPI DPD Provinsi Sumatera Utara, David Luther Lubis, Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi dan Ketua AMPI Siantar, Bonar Aritonang saat foto bersama.

Siantar, Lintangnews.com | Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Aryotedjo bersama Plt Ketua DPD AMPI DPD Provinsi Sumatera Utara, David Luther Lubis melakukan kunjungan ke Kota Siantar, Minggu (10/2/2019).

Kedatangan Dito Aryotedjo bersama rombongan itu disambut Ketua AMPI Kota Siantar, Bonar Aritonang didampingi para pengurus, bertempat di Restaurant City, Jalan Siantar-Parapat Km 7, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun. Turut juga hadir dalam pertemuan itu, Ketua Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi dan pengurus, Pardamaen Sihombing.

Dalam pertemuan itu, dilakukan makan siang bersama dengan Dito Aryotedjo dan tampak suasana kekeluargaan. Selain itu, Dito Aryotedjo dan David Luther Lubis diulosi oleh Mangatas Silalahi bersama Bonar Aritonang.

BACA JUGA   Anthon Sihombing Kecam Adanya Pengalihan Suara di Dapil Sumut III
Ketum AMPI, Dito Aryotedjo, Plt Ketua AMPI DPD Provinsi Sumatera Utara, David Luther Lubis, Ketua Golkar Siantar, Mangatas Silalahi dan Ketua AMPI Siantar, Bonar Aritonang saat duduk bersama.

Dito dalam sambutannya menyampaikan apreasiasi atas sambutan dari AMPI Siantar. Menurutnya, AMPI merupakan organisasi besar pemuda, sehingga harus dijaga nama baik. Dia juga menuturkan, seluruh perbuatan premanisme harus dijauhkan.

“AMPI lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah melalui ide dan gagasan yang positif,” sebutnya.

Sementara itu, Bonar Aritonang menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua AMPI Pusat dan Sumut ke Kota Siantar. Menurutnya, pertemuan ini dalam rangka silahturahmi pengurus AMPI Siantar dengan DPP dan DPD AMPI Sumut.

BACA JUGA   Penghitungan Surat Suara di Tobasa masih di Tingkat Kecamatan
Plt Ketua AMPI DPD Provinsi Sumatera Utara, David Luther Lubis (pakai ulos) menyampaikan sambutannya.

“Ini termasuk menyatakan kebulatan tekad dari kader AMPI Siantar dalam mendukung kadernya yang maju bertarung di Pemilihan Legilsatif (Pileg) tahun 2019,” sebutnya.

Bonar juga mengatakan, dalam pertemuan itu, AMPI Kota Siantar juga siap untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pileg mendatang. Ini termasuk menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’aruf).

Para kader AMPI Kota Siantar.

“Pengurus dan kader AMPI Siantar dengan segala upaya yang ada akan berupaya memenangkan Partai Golkar di Siantar dan pasangan Jokowi-Ma’aruf pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang,” sebut pria yang berpofesi sebagai pengusaha ini. (rel)