KNPI Siantar Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Pelaku Teror ‘Bom’

Ketua KNPI Siantar, Ilal Mahdi Nasution.

Siantar, Lintangnews.com | Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar akhirnya berhasil menangkap pelaku teror ‘bom’ dengan tas hitam yang diletakkan di depan Alfamart Jalan Melanton Siregar, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Siantar Marihat pada Sabtu (12/4/2019).

Teror bom yang dilakukan dengan meletakkan sebuah tas bertuliskan ‘Ada Bom Mampos Kelen’ itu sempat membuat heboh Kota Siantar.

Atas kinerja gerak cepat pihak Polres Siantar, pelaku akhirnya ditangkap pada Minggu (14/4/2019) sekira pukul 23.00 WIB dari rumah rekannya.

Pelaku diketahui berinisial IAN (17) warga Jalan Patimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur dan merupakan seorang pelajar di salah satu sekolah swasta di Siantar.

BACA JUGA   Kebakaran Rumah di Merek Raya, Rosmanina Sinaga Meninggal Dunia

Menanggapi penangkapan itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar, Ilal Mahdi Nasution mengapresiasi kinerja Kepolisian yang dengan sigap dan cepat mengungkap pelaku kejadian teror ‘bom’ yang sempat meresahkan masyarakat itu.

“Saya memberikan apresiasi pada Polres Siantar yang telah bekerja maksimal dengan sigap dan cepat menangkap pelaku teror ‘bom’ itu,” sebut Mahdi, Senin (15/4/2019).

Terkait pelaku merupakan seorang anak masih berstatus pelajar, Mahdi menyerahkan segala sesuatunya pada hukum yang berlaku.

“Saya mensupport langkah-langkah yang akan dilakukan pihak Kepolisian terhadap pelaku, meskipun masih berstatus pelajar. Namun untuk menjadi sebuah pelajaran bersama hukum tetap harus ditegakkan. Tetapi tetap dalam proses hukum yang sesuai pada anak,” tutupnya. (red)

BACA JUGA   Ini Alasan ILAJ Minta Buka C1 Plano di Tingkat Kecamatan