Konser Judika di Siantar Tak Dikutip Biaya

Siantar, Lintangnews.com | Hampir seluruh masyarakat Kota Siantar merespon positif, akan kedatangan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika Nalon Abadi Sihotang yang akan tampil di di Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (10/11/2018).

Judika yang terkenal dengan lagu ‘Mama Papa Larang’ ini disebut sebuah hiburan yang jarang terjadi apalagi tidak dikutip biaya.

“Enaklah bang, apalagi ini di akhir pekan. Dan tidak ada tabrakan sama kegiatan sebelumnya. Pastinya masyarakat Siantar butuh hiburan,” ungkap Putri seorang pelajar saat ditemui di seputaran Lapangan Adam Malik, Kamis (8/11/2018)

BACA JUGA   Petani Bosar Bayu Ikuti Sosialisasi Kartu Tani

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Siantar, Budi Utari ditemui usai rapat paripurna DPRD Siantar, memastikan penampilan Judika sudah memenuhi syarat izin dan tidak melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 15 Tahun 1989 tentang Lapangan Adam Malik.

“Izinnya sudah keluar. Yang penting administrasi sudah dilewati surat menyurat sudah dilewati. Poin-poinnya juga telah ada. Dalam poin Perda itu kan diperbolehkan agama, budaya dan seni budaya (masyarakat),” terangnya

Ia memastikan dalam acara konser tersebut tidak ada penjualan tiket, tanpa bazar dan tak menjual produk rokok yang menjadi sponsor konser.

BACA JUGA   Martha Butar-Butar Berharap Gubsu Turun Tinjau Galian C Sihiong  

“Izin yang kita keluarkan hiburan. Dan kita pastikan tidak ada uang tiket. Kalau ada yang jual rokok dan bazar nanti ditindak Satpol PP, ” tegasnya. (elisbet)

Related Post