Lihat Semangat Nenek 75 Tahun Gunakan Hak Pilihnya di Pilkades Tinggi Raja

Nenek Ponikem usai menggunakan hak pilihnya. 

Asahan, Lintangnews.com | Dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang dilaksanakan Rabu (7/11/2018) disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Seperti antusias salah satu pemilih, warga Desa Teladan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan dalam memberikan hak suaranya.

Pantauan lintangnews.com di lapangan, ditemukan pemilih yang lanjut usia (lansia), namun semangatnya begitu tinggi untuk memilih pilihannya di Pilkades Teladan.

Nenek Ponikem (75) mengatakan, walaupun dirinya sudah berusai tua, namun tetap mempunyai pilihan untuk memilih di Pilkades kali ini.

“Karena kita sebagai warga negara memiliki hak pilih dan wajib mengeluarkan hak pilih kita. Jangan disia-siakan kesempatan ini, apalagi demi untuk kemajuan desa kita sendiri. Semoga saja pilihan saya menang di Pilkades,” ucap Ponikem.

BACA JUGA   Kader PMKRI Siantar Diharapkan Miliki Integritas Hadapi Era Milenial

Sementara itu Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Muliadong mengapresiasi Nenek Ponikem mengikuti Pilkades di desanya.

“Ini karena melihat semangatnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih. Padahal melihat dari usia dan kesehatannya sungguh luar biasa partisipasinya,” ucap Muliadong. (handoko)

Related Post