MSRF 2019 Polres Tobasa Sadarkan Kawula Muda Tertib Berlalu Lintas

Poster Millennial Safety Road Festival yang akan dilaksanakan Polres Tobasa.

Tobasa, Lintangnews.com | Sejak tanggal 2 Februari 2019, Polres Toba Samosir (Tobasa) telah melakukan sosialisasi di 16 Kecamatan terkait pelaksanaan Millennial Safety Road Festival (MSRF), pada Minggu (3/3/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Ini disampaikan Kasat Lantas Polres Tobasa, AKP Lambok Gultom. Menurutnya, sasaran digelarnya MSRF 2019 nantinya kaum milennial semakin mengerti dan memahami arti aman berkendaraan, serta tidak ugal-ugalan di jalan dan harus membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Kendati belum semua tersosialisasikan, sebanyak 231 Desa dari 16 Kecamatan di Kabupaten Tobasa, namun pihak Polres Tobasa akan terus berupaya agar kaum milennial semakin sadar arti aman berkendara,” sebut AKP Lambok, Senin (11/2/2019).

BACA JUGA   Peringati Hari Pers Nasional, PWI Asahan Adakan Lomba Menulis Berita

Pihaknya mengharapkan kepada seluruh kaum muda milennial di Tobasa yang berumur 17-35 tahun agar hadir di Lapangan Polres Tobasa untuk menyaksikan pelaksanaan MSRF tersebut.

Sementara acara pada tanggal 3 Maret 2019 nanti akan dimeriahkan artis ibu kota, grop band Tipe X, Suara Band, Siantar Hip Hop dan sebagainya, serta berbagai acara untuk menyenangkan masyarakat dan kawula muda seperti, jalan santai, senam kolosal, polisi cilik dengan senam lalu lintasnya, berbagai hadiah dalam lucky draw, road safety bersama dengan komunitas sepeda motor dan free style motor (atraksi). (asri)

BACA JUGA   Sarwono : Masyarakat harus Cerdas Memilih Presiden

Related Post