Objek Wisata Batu Hoda Beach Beri Diskon 50 Persen Usai Pencoblosan

Objek wisata Batu Hoda Beach.(int)

Samosir, Lintangnews.com | Objek Wisata Batu Hoda di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir  memberikan diskon atau potongan harga besar kepada masyarakat dalam upaya mendorong partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019 yang tinggal 2 hari lagi.

“Kami memberikan diskon pembelian tiket masuk sebesar 50 persen bagi masyarakat menunjukkan salah satu jarinya yang bertinta sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing,” kata Management Batu Hoda Beach, Ombang Siboro kepada wartawan, Senin (15/4/2019) di Pangururan.

BACA JUGA   Banyak Korban Jatuh, Warga Pematang Biara Minta Jembatan Diaspal

Menurut dia, program potongan harga tiket masuk di objek wisata tersebut bertujuan agar masyarakat ikut berperan aktif pada pesta demokrasi kali ini.

“Selain itu, program diskon pembelian tiket masuk agar tidak banyak masyarakat yang golput, gunakan hak pilihnya, apa pun pilihannya yang penting ‘nyoblos’ di TPS,” ujarnya.

Dikatakan Ombang, khusus Rabu (17/4/2019) akan diberikan diskon di objek pasir putih yang dibuka mulai pukul 10.00-17.30 WIB. “’Nyoblos’ dulu baru liburan dan tujuannya ke objek wisata Batu Hoda Beach,” paparnya.

BACA JUGA   Kebakaran Rumah di Merek Raya, Rosmanina Sinaga Meninggal Dunia

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Samosir, Ika Rolina mengapersiasi langkah managament objek wisata Batu Hoda Beach yang ikut mendorong partisipasi pemilih dengan memberikan diskon kepada pegunjung.

“Ide yang bagus, tetapi harus menyoblos dulu baru liburan. Mau kemana agenda liburannya harus dIutamakan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih,” sebut Ika Samosir. (don)