Partai Perindo Siantar All Out Memenangkan Jokowi-Ma’ruf

Sekretaris Partai Perindo Kota Siantar, Marulam Simarmata.

Siantar, Lintangnews.com | Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merupakan salah satu partai pendukung Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

Untuk itu Hary Tanoe selaku Ketua Umum Partai Perindo menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk berjuang habis-habisan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 itu.

“Pengurus dan seluruh kader diminta tidak terlena dengan hasil survei yang menunjukkan kemenangan Jokowi selisih beberapa persen dengan rivalnya Prabowo Subianto,” sebut Ketua Perindo Siantar, Minten Saragih melalui Sekretaris, Marulam Simarmata, Kamis (21/3/2019).

Dijelaskan Marulam, secara kepartaian, partainya juga telah menginstruksikan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) Perindo untuk memberitahukan visi misi Jokowi pada masyarakat. 

Diakuinya, untuk Kota Siantar sampai ke Kabupaten Simalungun, trend Jokowi positif dilihat masyarakat. 

“Hanya saja ada di beberapa titik, isu hoax dan isu fitnah yang ditujukan kepada Jokowi-Ma’ruf susah untuk diterobos. Namun secara umum Jokowi di Siantar dan Simalungun masih diunggulkan,” ungkap Caleg Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini.

Sambungnya, isu hoax dan fitnah yang timbul secara masif dan terstruktur harus dilawan oleh partai pendukung Jokowi. 

“Ini menjadi perjuangan bersama teman-teman partai lainnya yang mengusung Jokowi-Ma’ruf untuk semakin intens turun ke masyarakat memberantas isu hoax dan menjelaskan program Jokowi,” tandasnya sembari optimis Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. (elisbet)

 

BACA JUGA   Kebakaran Rumah di Merek Raya, Rosmanina Sinaga Meninggal Dunia