Pasangan SMA Ini Diamankan Polantas saat Ciuman di Lapangan Adam Malik

Pelajar SMA yang diamankan personil Sat Lantas Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Sepasang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)  berpakaian lengkap kepergok Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Siantar saat ciuman di ruangan terbuka.

Kejadian itu terjadi usai jam pelajaran sekolah, Jumat (30/11/18) sekira pukul 14.00 WIB di Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat.

Sebelum diamankan, pasangan kekasih tidak tau bahwa personil Sat Lantas  berada di depan mereka saat melakukan aksi kasmarannya.

Saat diamankan, diketahui identitas keduanya merupakan pelajar kelas I salah satu SMA di Kota Siantar berinisial DN (15) warga Hataran Jawa III, Kabupaten Simalungun dan CA (14) warga Silau Manik, Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA   Ini Masukan untuk Pembangunan Tugu Raja Sangnaualuh

Setelah diamankan, pasangan kekasih tertunduk malu usai kepergok personil Sat Lantas.

Kepada wartawan, DN mengakui diamankan Polantas saat mereka berpelukan. “Hanya dipeluknya dia (CA) pak, gak adanya saya cium-cium,” ucapnya sembari tertunduk.

Sementara CA yang mengenakan hijab coklat mengakui, baru 2 minggu berkenalan dengan DN melalui media sosial Facebook. Sebelumnya mereka sudah pernah bertemu di Pasar Horas. “Semalam kami chatingan janjian untuk bertemu di sini (Lapangan Adam Malik) pak,” sebutnya.

Usai dinasehati dan dan diberikan peringatan, personil Sat Lantas lalu menyuruh keduanya pulang ke rumahnya masing-masing. (irfan)

BACA JUGA   Kasus Narkotika, Kejari Simalungun Nyatakan Berkas Briptu Reza Fatwa P21

Related Post