Pelaku Jambret Dimassakan di Jalan Merdeka

Pelaku jambret yang diamankan warga.

Siantar, Lintangnews.com | Gagal melakukan penjambretan, seorang pemuda yang diketahui warga Padang Sidempuan nyaris menjadi bulanan massa di Jalan Merdeka, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (8/11/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi dihimpun dari salah seorang warga di lokasi mengatakan, kalau pria yang belum diketahui namanya itu menjambret seorang diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Ibu itu lagi berdiri berdiri di parkiran depan Rumah Sakit Vita Insani (RSVI). Lalu pelaku jambret menggunakan sepeda motor langsung menariknya tas ibu itu dan kabur,” ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA JUGA   Waktu 2 Tahun, Jumlah CSR Bank Mandiri di Simalungun Rp 783 Juta

Lanjutnya, wanita yang belum diketahui identitasnya itu berteriak sembari mengejar penjambret dengan dibantu warga di sekitar RSVI.

“Sempat penjambret itu lari, lalu kami kejar. Pelaku berhasil kami tangkap di depan sekolah Yayasan Erlangga, Jalan Merdeka. Sempat dimassakan sebelum polisi ke lokasi kejadian, makanya wajahnya lebam,” ujar warga.

Tidak berapa lama, personil Polres Siantar turun ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (9/11/2018), Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom membenarkan kejadian itu.

“Nanti saja ya identitas pelakunya kita kirim. Lagi dalam pemeriksaan ya,” ucap Resbon. (irfan)

BACA JUGA   Tabrakan Sepeda Motor di Jalan Siantar-Medan Km 22 Tewaskan 1 Orang

Related Post