Pemain dan Pengurus Sepakbola Demo di Kantor DPRD Tebingtinggi 

Para pemain dan pengurus tim PSKTS jr Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Puluhan pemain dan pengurus sepakbola dari PSKTS jr Kota Tebingtinggi melakukan aksi damai di depan Kantor DPRD setempat, Jalan Sutomo, Senin (27/8/2018).

Aksi pemain sepakbola bersama pengurus itu dihadiri 30 orang berorasi di depan Kantor DPRD Tebingtinggi dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian.

Ismail (48) warga Jalan Juanda,Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi langsung turun bersama pemain bola yang usianya masih muda.

Menurut Ismail, demo yang mereka lakukan ini bertujuan agar mendapat perhatian pemerintah dari segi finansial dan lainnya yang dianggap masih kurang.

“Contohnya agar dapat didaftarkan bisa ikut serta dalam turnamen sepakbola Suratin Cup yang diadakan di Lubuk Pakam,Kabupaten Deliserdang,” ungkapnya.

Salah satu pemain sepakbola PSKTS jr, Bona(17), warga Jalan Pulau Belitung, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, mengaku selama ini sama sekali tidak mendapatkan perhatian apapun dari Pemko Tebingtinggi. “Bahkan untuk latihan saja berpindah-pindah karena tidak ada lapangan,” tandas Bona.

Mereka berharap, agar disediakan lapangan yang layak, sehingga bisa berlatih dengan maksimal. Termasuk mengeluhkan masalah uang puding yang tak kunjung diterima, walaupun mereka sudah sering tanding membawa nama Kota Tebingtinggi. (purba)

 

BACA JUGA   Diterlantarkan Keluarga, Pria Tanpa Identitas Hembuskan Nafas Terakhir

Related Post