Pencak Silat YP Nusantara Lubuk Pakam Raih Piala Camat Pantai Labu

Ketua PSHT Deliserdang, Mas Supiadi menyerahkan piala bergilir kepada perwakilan YP Nusantara Lubuk Pakam sebagai juara umum.

Deliserdang, Lintangnews.com | Tim pencak silat Yayasan Perguruan Nusantara Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, kemarin, berhasil keluar sebagai juara umum dan meraih piala bergilir trophy Camat Pantai Labu dan uang pembinaan.

Prestasi itu diraih pada Kejuaraan Pencak Silat memperebutkan piala Camat Pantai Labu ke II yang diselenggarakan di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Deliserdang di Dusun VB Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu.

Tim YP Nusantara kepastian merebut 17 emas, 9 perak dan 5 perunggu. Sementara juara kedua direbut Padepokan Mas Imam (Pantai Labu) setelah meraih 11 emas, 11 perak dan 7 perunggu. Sedangkan juara III direbut Padepokan Mas Andi dengan perolehan, 11 emas, 4 perak dan 7 perunggu.

BACA JUGA   PDPHJ Dinilai Diskriminasi dalam Penempatan Pedagang di Balairung Rajawali

Ketua Panitia, Muhammad Kafhizin pada acara penutupan, mengucapkan terima kasih pada para atlit pencak silat yang telah mengikuti kejuaraan itu.

Menurutnya, kejuaraan yang berlangsung sejak 26 Desember 2018 lalu, serta memperebutkan piala bergilir Camat Pantai Labu yang diikuti sebanyak 520 orang peserta dari berbagai daerah antara lain, Asahan, Simalungun, Serdang Bedagai (Sergai), Medan, Langkat dan tuan rumah Pantai Labu (Deliserdang).

“Kami juga mengucapkan terima kasih pada Camat dan Ketua PSHT yang telah membantu hingga terlaksananya kejuaraan itu,” ungkapnya.

BACA JUGA   Bhabinkamtibmas Coffe Morning Bersama Warga Pasar V Kebun Kelapa

Sementara itu Ketua PSHT Deli Serdang, Mas Supiadi yang juga Kepala Desa (Kades) Durian dalam sambutannya mewakili Camat Pantai Labu, Ayub mengucapkan selamat pada para juara dan janganlah cepat bangga atas prestasi yang diraih.

“Sementara kepada yang belum juara agar jangan berkecil hati, teruslah berlatih. Karena kedepannya ada event- event lebih besar yang akan kita adakan,” sebutnya. (idris)

Related Post